Chelsea Olivia Ajari Anak Mudah Bergaul

Jum'at, 15 September 2017 - 21:11 WIB
Chelsea Olivia Ajari Anak Mudah Bergaul
Chelsea Olivia Ajari Anak Mudah Bergaul
A A A
JAKARTA - Chelsea Olivia begitu gembira memiliki anak Natusha Olivia. Dia pun telah mempersiapkan masa depan anaknya itu dengan baik. Tidak saja masalah pendidikan, juga cara bergaul.

Chelsea kerap mengajak Natusha bermain dengan anak selebritas lain yang usainya sepantaran, seperti main bersama Rafathar Malik Ahmad anak pasangan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dan Gempita, putrid artis Gading Marten dan Gisel.

"Ya sebisa mungkin itu play date dengan teman-teman seusianya. Enggak sama-sama anak seleb saja, tapi sama temen aku yang non-celeb dengan anak seusinya Natusha juga main," kata Chelsea.

Saat bertemu dengan teman-temannya, Chelsea yang membiarkan anaknya berinteraksi itu juga sharing dengan rekan-rekanannya. Pengetahuannya sebagai ibu muda dalam mengurus anak pun terus bertambah.

"Sekalian ibu-ibu sharing tentang pola asuh, sharing resep. Ketika dia berkumpul dengan teman sebaya, dia akan mudah beradaptasi," bebernya.

Sementara untuk pendidikan, Chelsea sudah siap mendaftarkan anaknya ke sekolah. Hanya saja sekolah dimaksud bukan belajar keras, melainkan belajar yang bisa membuat Natusha lebih banyak bermain dengan mempelajari tumbuh kembangnya.

"Kalau pendidikannya itu bukan pendidikan yang berat, tapi kearah motorik dia. Lebih kearah nyanyi-nyanyi yang merangsang motoriknya saja," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2872 seconds (0.1#10.140)